Tukang bangunan mulai kembali menggarap proyek pembangunan Masjid Ar-Riyadh di Gunung Tembak, Kota Balikpapan (5/5/2023) usai libur Ramadhan – Syawal 1444H.* [Foto: Raden/MCU]


ar-riyadh.com – Puluhan pekerja ‘menyerbu’ Kampus Induk Pondok Pesantren Hidayatullah Gunung Tembak usai liburan sejak Ramadhan – Syawal 1444H.

Kedatangan para tukang bangunan itu untuk mengerjakan sejumlah proyek pembangunan di Gunung Tembak, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Di antara proyek besar yang menjadi prioritas pada pembangunan tahun ini adalah Masjid Ar-Riyadh.

Pekerjaan pembangunan masjid bersejarah itu kembali dikebut mulai Jumat, 14 Syawal 1444H (5/5/2023).

“Mohon doa semuanya hari ini (5/5/2023) kelanjutan pembangunan Masjid Ar-Riyadh dimulai. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam penyelesaiannya dan para pekerja diberi keselamatan,” ujar Pimpinan Proyek (Pimpro) Panitia Pembangunan Masjid Ar-Riyadh, Ustadz H Sujaib Saud di Gunung Tembak, Jumat itu.

Pantauan Media Center Ummulqura Hidayatullah, sejumlah tukang bangunan mulai menggarap pekerjaan.

Selain Masjid Ar-Riyadh, ada beberapa proyek lainnya yang sedang dikebut pembangunannya di Gunung Tembak. Di antaranya yaitu Masjid Nurul Mukhlisin (masjid khusus putri), asrama santri SMH Putra, asrama santri putri, dan lain sebagainya.

Sebagai target jangka pendek, berbagai proyek itu untuk persiapan Silaturahim Nasional (Silatnas) Hidayatullah (23-26/11/2023).* (SKR/MCU) ummulqurahidayatullah.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *